Kamis, Februari 26, 2009

qu tak mengerti apa maksudnya itu god??

kejadian ini pada tgl23/02/09 menuju tgl24/02/09 kemarin.
Saat itu kepalaku kumat kembali, gk lama kemudian darah mengalir dari ruang mulutku..
itu gk biasa-biasanya klo kepala ini kumat... Apakah flek otak kiri ini udh retak/kah udah waktunya, entahlah..lalu ku sms kekasih tuk menelponku cz ku rindu padanya tuk terakhir kalinya bila esok pagi ku tak bernafas lagi. ku meminta maaf padanya klo ku tak bisa menjaga dirinya lama, lalu ku suruh kekasih tuk mencatat nope ibuku bila esok pagi ku mang lewat..

Lalu aku tertidur, dalam tidur itu aku di jemput malaikat putih mengajakku kerumah Bapa. Aku tolak gandengan tangan itu, dengan halus aku berkata : "aku masih membimbing kekasihku & adik-adik angkat ku,bila aku tak kuat lagi, aku takan menolaknya"
Lalu malaikat itu pergi dengan smilenya. Aku terbagun ternyata aku masih bernafas dan waktu sudah pagi. Lalu aku terdiam memikirkan hal tadi. Cz baru kali ini aku ketemu malaikat itu cz biasanya ku sung di bawa jalan-jalan ke tempat dimana orang-orang tidak menginginkannya yaitu NERAKA.

thx god masih kasih aku waktu toek berikan yang terbaik pada hamba-hambamMu yang lain. Aku masih ingin meminta maaf sama Mamaku dan sodara-sadara didunia ini. Maafkan salahku semua yang kenal aku/pun tidak. saya sayang kalian semua. thx for all. Doakan aku kuat bawa kesakitan yang nikmat ini ^^
- GBU ALL -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar