Kamis, April 30, 2009

*Lanjutan- Kejadian unik tapi bikin kesal

Elhasil tgl 29/04/09na aku kurang bergairah untuk jalan, tapi aku gak mw buat kekasih kecewa cz kemarinnya telat untuk dtg kebioskop..selese nonton kami pergi kepelabuhan.. Ternyata eh ternyata laut itu lagi pasang tapi seru (tetep naluri petualangnya kumat :D )

Tapi mang sekuat apapun aku melawan sakit ini tetap gk bisa.akhirnya menunggu kreta yg akan aku naiki n kekasih plg kami biasa ke warnet +chas hp sy yg soak itu hehehe,,,ol di ym ngbrol bentar sm mba ku,benar2 gak kuat +hbs di pijitan sm kekasih pke balsem *mantabb hangat* aku merengek mw tdr dlu n kekasih iyakan cz kasihan n sedih lihat muka aku yg lesu aplg nanti nunggu kreta lama bgt. Ku biarkan kekasih ol di ym ku n ngbrol sm mba ku.

Mayan nyenyak tapi penjaga diri ku membangunkan ternyata wkt menunjukan wktnya makan mlm lalu kami menuju station n ku suruh kekasih plg n makan di rumah sj cz kami 2hari udh boros (secara aku gk bisa buat diri untuk boros). Menunggu adalah hal yg sangat aku benci aplg saat badan ku sedang sakit bagini aaarrrgggghhhhhhhh...kretanya lama aj sheee.....

akhrnya sampe kost sung tdr tanpa ganti baju,bangun sung berangkat kerja.. OMG aku masih nguantukk ku usahakan untuk melek cz ku gk mw nombok lagi :(
sekuat apapun aku melotot tetep aj nombokk :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar