Minggu, Juni 14, 2009

Gak usah punya batang xan!!!

ini kekesalan qu terhadap manusia di tempat kerja. Ada teman yg kesusahan enak-enaknya mereka mengejek,kurang sabar apalagi aq disini god!

tgl 13 juni 2009 hari tidak baik qu,client bikin rusuh tumpah dimana-mana minuman pel sana pel sini but gada mata wat lihatnya senaknya aja mondar-ir jangan harap saya berbaik hati tersenyum manis mf kata yeee emank enak loe qw bentak,makanya pake otak dx.udah ganti shift jm8 lewat seperti biasanya. Pulang kekost yg tadinya mau pacaran dulu sung ada panggilan balik ke Net ternyata motor client hilang gak tanggung-tanggung motor ninja terbaru hilang yg kata mereka seharga 30 juta.wew...qu kaget setengah mati.di tanya sana-sini mereka semua,mau marah she but kasihan ngelihatnya. Xan pikir coba memang saya tugasnya memperhatikan,memantau dan ngelihain tuh motor satu-satu,di pikir saya job parkir ap. ngurusin client aj udh repot ini di suruh kaya gitu mf-mf aj gaji gak seberapa bung disini.

Selese season pertama pulang berharap bisa memakan nasgor mbekk qu dan baru mau ngegelar tuh nasi di telpon lagi suruh balik lagi now yg datang ortu client itu yg marah-marah.OMG Jesus apa yg ada di sana gak bisa kasih jawaban yg udah qu kasih apa,pada tega y besok kerja. Daripada nti ngamuk di depan kost terpaksa qu balik lagi berharap ortu itu mengerti but apa yg terjadi baru buka pintu net n bicara sebentar dengan temen yg jaga malam sung bapak itu datang ngajak ke kantor polisi. Qu pikir akan di bela sama anak-anak supaya qu gak ikut ke kantor polisi cz besoknya rus kerja lagi but MEREKA HANYA DIAM!!!qu lihat sekitar tidak ada yg membuka mulut,gada yg bergerak OMG Jesus apa ini. Dengan sebut Dalam Nama Tuhan Jesus qu jawab bapak itu >> baik pak saya ikut kekantor polisi.

Sampe kantor mereka tanya sebentar balik lagi kTKP entah apa yg terjadi di Net mayan lama mereka balik lagi time question to me..isi sana..isi sini..jawab sana..jawab sini..tekan sana..tekan sini..Mulai naik pitam cz polisi menyudutkan seakan qu yg bersalah qu sedikit bentak tuh polisi bodo amat (dalam hati : mang enak qw bentak). Lakukan itu hanya 15 menit sisanya menunggu laporan rampung alhasil menunggu kurang lebih 3jm.

Tuhan qu udah ngantuk berat perut qu udah 3x bernyanyi dari lepra trz kenyang lepra lagi kenyang lagi lepra lagi owhhhh Jesus Mata ini udah tidak kuat. sukses jam 1 selese di antar pulang but qu mampir net sampe net qu harus berbesar hati lagi MEREKA NGEJEK QU SEAKAN QU PELACUR POLISI!!!15 menit qu sung pulang membawa pikiran kesal ini. Berpikir-berpikir Tuhan inikah isi otak pria di muka bumi ini wanita itu hanya untuk ngangkang saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar