Jumat, Maret 13, 2009

Daftar yang mesti aku jalani, saran dokter :(

entah ini mesti aku ikuti atau mesti aku langgar :
  1. Ambil sumsum tulang belakang untuk di cek
  2. CT Scan dan Ronsent biasa
  3. Tidak bole memasukkan nikotin dan Narkoba dalam tubuh
  4. Jangan lelah dan berfikir berat
  5. Jangan minum yg bersoda dan makanan instan
  6. Makan nasi beras red
  7. Jangan makan gorengan dan minum kupi yg berlebihan
  8. ..............................................
  9. ...........................................
  10. dst.
selebihnya aku lupa cz saat itu aku sedang merintih, but ini semua mesti aku lakukan.
god, dulu aku ingin banget cepat-cepat di peluk Engkau.. cz saat itu aku sendirian menghadapi dunia yg sempit ini. Namun now Engkau telah beri seseorang yg membuatku bangkit maka kuatkan aku seperti dasar air yg berakar. Tugas ku yg Engkau bari akan aku bawa hingga waktu yg tetap ku bertutup nafas.
Ku sayang padaMU god, aku pun sayang kekasihku dan mama ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar