Selasa, Maret 10, 2009

Tidak tahu maksudnya apa ini???

Hanya mengingatkan kejadian waktu itu... Kejadian itu tgl 23 feb'09, tiba-tiba darah segar meluncur meluncur bebas dari mulut ini dan ini yg pertama x s'lama peluncuran darah tiap aku mundar. Malam itu aku merasa malam terakhir ku menginjakkan bumi.

Ku hanya seorang diri walaupun di sampingku joe bernafas, malam terus bergulir hingga aku terlelap. Saat tidurku yg tiada teratur ku di sampar malaikat tuk ikut bersamanya, but ku berucap : " jangan now god..cz aku belum tuntaskan tugas ku. Ku masih membimbing kekasihku dan masih ingin meminta maaf sama mama, dua orang itu kini yg buatku masih bisa tetap bertahan hidup"

god memank baik, dengan smile damai di hatiku Beliau meninggalkan ku tuk selesaikan amanatNya.. But malam tadi darah itu kembali meluncur bebas dari mulut ini, dan aku tidak tahu harus bersedih kepada siapa. Semalam aku tak berkeinginan untuk pejamkan mata cz ku tak mau di jemput yg kesekian kalinya.

Kekasih ku terus memaksaku tuk pejamkan mata, perlahan but pasti mata ini pun terpejam. but dugaanku benar dalam tidur ku terbangun cz ku merasa tidur dengan pocong diriku sendiri.. Ku tersentak bangun namun ku dapati sisi kananku kosong but ku tak berani melihatnya, ku paksa mata ini tuk terpejam tetap hal itu terjadi.

god, apakah arti semua itu :(( maafkan aku bila dosa ini belum bisa ku uraikan. but thx god, Engkau masih beri ku kesempatan tuk tunaikan tugas ku itu..amiennn



(selama aku nonton film-film horor tidak pernah takut tuk berjalan di tempat angker but baru malam ini aku takut tuk menatap pocong yg kosong di sampingku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar